PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang Rilis Aplikasi Di Palystore

PMII Komisariat Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang merilis aplikasi pertamanya di google play store pada Jumat, 2 Februari 2018.
Keterangan dari M Fatahuddin Hidayatullah selaku pembuat aplikasi tersebut, aplikasi ini bertujuan untuk memusatkan segala informasi dari Komisariat. Selain itu informasi terkait Rayon-Rayon berjumlah 8 di UIN Walisongo dapat diakses melalui aplikasi tersebut.
“Aplikasi PMII Komisariat Walisongo ini ditujukan untuk seluruh anggota, kader, pengurus maupun senior-senior PMII Komisariat UIN Walisongo. Tujuannya memudahkan keluarga besar PMII Komisariat UIN Walisongo mengakses informasi terkait komisariat dan rayon”, tegas Fatahudin saat diwawancarai oleh tim Lembaga Pers dan Wacana.
Adanya aplikasi PMII Komisariat UIN Walisongo ini harapannya dapat menumbuhkan semangat seluruh anggota dan kader PMII Komisariat UIN Walisongo untuk menulis. Karya mereka dapat dilihat banyak orang. Tentunya sangat membanggakan nama PMII khususnya sebagai kader PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang.
Sementara itu Fuad Isro Yasin, Ketua PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang mengatakan adanya aplikasi ini membuat saya bangga. Pasalnya harapan saya untuk mewujudkan PMII Komisariat UIN Walisongo berbasis IT dapat terwujud. Misal saja kita dari aplikasi ini dapat memuat administrasi, program, serta data-data anggota dan kader PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang.
“Aplikasi ini sangat membantu. Menurut saya ketika organisasi dengan tata kelola administrasi buruk akan menghambat kemajuan organisasi”, kata Fuad.
Harapan Fuad ke depan adalah, bagi seluruh anggota, kader dan pengurus PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang aktif menulis. Sehingga aplikasi tidak hanya menjadi formalitas saja atau bahkan hanya ajang gengsi saat sudah mulai ramai aplikasi PMII di mana-mana.
Aplikasi PMII Komisariat UIN Walisongo dapat langsung diunduh di google play store atau bisa klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pmii.uin.walisongo&hl=in.

Penulis: Abdalla
Editor  : Abdalla      

pmii walisongo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengumuman Hasil Screening PKD 2018

Sel Mar 13 , 2018
Berdasakan pelaksanaan screening calon peserta PKD tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada: Tanggal: 03-11 Maret 2018 Pukul: 08.00-16,00 WIB Tempat: YPMI Ngaliyan Berikut hasil screening dapat di download