Lazisnu Terima Bantuan Dana Yang Digalang PMII

(foto : pengurus PMII Komisariat Walisongo bersama pengurus Lazisnu(tengah) saat serah terima bantuan dana yang digalang di Desember 2018)

Selama Penggalangan dana yang diinisatif oleh Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia Komisariat Walisongo Semarang (PMII). Total dana keseluruhan yang terkumpul sebesar Rp. 5.761.000.

Bantuan itu diberikan kepada korban tsunami yang menimpa rakyat Banten dan Lampung pada 22 Desember lalu

Penggalangan dana tersebut dilakukan di Tugu Muda , Krapyak, dan Simpang Lima pada 26-27 Desember 2018.

Dana yang sudah terkumpul tersebut, PMII Komisariat yang diwakili Amin, Abror, Yola, dan Ina Sakina sebagai pengurus PMII telah menyalurkan lewat Lazisnu dan ditandai dengan serah terima dari pihak setempat pada hari Kamis 3 Januari 2019.

Harapanya dana yang telah digalang itu dapat meringankan para korban yang hingga hari ini masih dalam suasana duka dan memerlukan banyak bantuan dari semua pihak.

semoga para korban yang meninggal dunia amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang baik di sisinya. (redaksi)

pmii walisongo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Surat Duka Untuk Sahabatku, Ahmad Nidhomul Muluk

Sab Jan 5 , 2019
(Almarhum Sahabat Ahmad Nidhomul Muluk) Innalillahi wainna ilaihi rojiun , telah pulang ke rahmatullah sahabat tercinta kita, Kader PMII Rayon Saintek Komisariat UIN Walisongo Semarang, Ahmad Nidhomul Muluk. Mahasiswa angkatan 2017 Jurusan Matematika. Semoga kebaikanmu sahabat dijadikan nilai ibadah oleh Allah dan ditempatkan di tempat yang baik di sisinya serta […]