Kado Anti Mainstream Valentine Yang Recomended

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2u_U_RkRbAA
Oleh: EugineId

Minggu pertama bulan Februari sudah selesai, kini memasuki minggu ke dua. Mengingat bulan Februari kita semua pasti ingat hari spesial yang ada di bulan Februari. Bukan hari sabtu malam minggu atau hari minggunya, akan tetapi tanggalnya yang akan selalu diingat. Hari valentine yang konon katanya bertepatan dengan tanggal 14 Februari. Maka pada tahun ini tanggal tersebut akan jatuh pada hari rabu.
Hari valentine yang biasanya adalah hari istimewa bersama pasangannya. Kenapa istimewa, hari yang disebut dengan hari kasih sayang seluruh dunia setiap tahunya pasti dirayakan oleh semua manusia di dunia. Bayangkan saja jika saat ini populasi manusia di duinia ada 7,6 miliar jika dikalkulasi untuk berpasangan ada 3,8 miliar manusia yang berpasangan di dunia. Kemudian kebiasaan saat valentine adalah memberikan coklat, maka ada berapa ton coklat yang akan terjual? Waaw, bisnis coklat yang sangat menjanjikan saat hari valentine.
Akan tetapi itu untuk yang berpasangan. Angka tersebut pasti ada margin eror, artinya pasti ada manusia di dunia ini yang tidak atau belum mempunyai pasangan. Entah mereka telah meninggal, pergi bekerja di luar daerah, atau memang tidak minat mempunyai pasangan hidup. Hal yang sangat memungkinkan adalah bagi mereka yang belum mempunyai pasangan akan segera mencari pasangan untuk membuang uangnya membeli coklat dan diberikan oleh pasangannya sebagai wujud kasih sayangnya.
Untuk sekarang ini, mengenai kado istimewa yang akan diberikan saat valentine sudah bukan hal yang istimewa jika hadiah itu biasa-biasa saja. Hadiah atau kado yang memang banyak dibeli dan akan diberikan oleh pasangannya. Maka mulailah mencari ide dari sekarang hadiah apa yang akan kalian berikan kepada pasangannya saat valentine nanti.
Kado anti mainstream, kado yang tidak biasa diberikan oleh orang lain terhadap pasangannya. Pastinya akan menantang adrenaline kalian bukan. Menggali ide, menumbuhkan kreatifitas dan hasilnya adalah inovasi baru karya anak bangsa untuk hari valentine. Pak presiden pasti akan bangga dengan kalian. Kiranya berikut ini adalah hadiah anti mainstream yang dapat kalian berikan kepada pasangan saat valentine.
1. Kado Teka-Teki Silang
Pastinya kalian semua sudah pernah menonton trial film Dilan. Nah, kalian bisa memberikan hadiah kepada pasangan kalian buku yang isinya adalah teka-teki silang (TTS). Memang bukan suatu hal yang ekslusif. Tapi nyatanya dalam film Dilan, Milea saja senyum-senyum diberi kado TTS oleh Dilan. Paling tidak dengan kalian memberi kado TTS setelah itu bisa kalian isi bersama. Romantis bukan? Hehe…
2. Akun Instagram
Perhatikan terlebih dahulu kesukaan pasangan kalian. Untuk memberikan kado berupa akun instagram ini tidak boleh sembarangan. Kalian harus memberikan kepada pasangan kalian yang menjadi selebgram. Suka pasang foto narsis, video pendek yang menceritakan keseruan yang dilakukannya, dan terkadang juga foto-foto konyol.
Namun, hal yang paling penting sebelum kalian memberikan akun instagram kepada pasangan adalah followers yang banyak. Bagi selebgram followers adalah bagian dari aliran darahnya. Karena untuk dilihat dan ditonton oleh publik. Hal ini bisa kalian lakukan dengan membeli akun instagram yang banyak followers-nya atau membeli followers. Jangan lupa akun tersebut juga dapat kalian gunakan untuk majang foto keren, romantis, lucu dan adegan-adegan lainnya. Ciiie bakal terkenal nih.
3. Voucher Service Gratis 
Selanjutnya, kado istimewa dan anti mainstream yaitu, voucher service gratis. Kok bukan voucher belanja dengan banyak diskon? Mampus kau kalau si doi tanya begitu. Namun, pastinya hal demikian bisa kalian atasi dengan siul-siul sedikit kepada si doi.
Voucher service gratis ini bisa apapun, misal voucher gratis pijat saraf (service badan) supaya tidak gampang marah-marah, voucher gratis service motor, voucher gratis service handphone, atau misal voucher gratis service kipas angin yang majang di kamar si doi.
Voucher ini tidak usah repot-repot dicari. Bisa kalian buat sendiri dengan kertas dan ditulis voucher apa dan kegunaannya apa. Saat dilokasi service yang ngasih voucher yang bayar, jadinya gratis. Hehe…
4. Cerpen Hubungan Kalian
Terakhir adalah kalian bisa memberikan kado berupa kertas atau print out yang isinya cerita pendek (cerpen) tentang perjalanan kisah cinta kalian. Selain akan mengasah kemampuan kalian menulis juga pastinya akan membuat si doi senyum-senyum saat tahu isi cerpen tersebut. Syaratnya, kalian beri kado tersebut dan kalian bacakan di depan doi dengan sedikit setting drama korea atau seperti Iqbal CJR saat berperan manjadi Dilan. Adem… (mojok.co, 06/02/2018) Akan tetapi apakah kader PMII akan melakukan hal demikian? Saya rasa tidak!

pmii walisongo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Press Release Aksi Penolakan UU MD3

Kam Feb 22 , 2018
Menjelang 20 tahun usia reformasi Indonesia, cita-cita Indonesia menjadi negara demokrasi masih dihadapkan dengan berbagai tantangan. Salah satunya adalah Revisi  Undang-undang nomor 17 tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, DPRD (UU MD3) yang sarat dengan masalah. UU yang disahkan oleh DPR pada Senin, 12 Februari 2018  itu dianggap telah menciderai […]